4 Game Android Ringan terbaik 2019

Kali ini admin akan share beberapa game Android yang berukuran kecil namun seru dan mungkin kalian akan suka.


1. Asphalt Nitro
Kabar baik untuk para pecinta game balap yang memiliki spesifikasi HP rendah, karena ada game balapan yang berukuran relatif kecil dan grafiknya pun cukup bagus.

Asphalt Nitro merupakan game balap yang hanya berukuran 38 MB. Game ini merupakan garapan dari developer populer yang bernama Gameloft, ya kalian pasti sudah tahu tentang Gameloft karena Gameloft sudah menciptakan game yang bagus dan sudah menciptakan game game seru sejak tahun 2000.

2. NinJump
Ninjump merupakan game ninja yang berukuran hanya 36MB saja. Developer game ini yaitu Backflip, game yang bertema ninja dan membawa konsep endless runner.

3. Dr. Driving

Dr. Driving merupakan game simulasi mengendarai mobil, pemain nantinya akan mendapatkan misi tertentu dengan menggunakan mobil.
Ukuran dari game ini cukup kecil yaitu 11 MB.

4. Anger Of Stick 5: Zombie
Tujuan dari game ini cukup sederhana dan unik, kalian hanya perlu menyelamatkan para sandra dan mengalahkan zombie yang ada. 

Untuk ukuran dari game ini pun cukup rendah yaitu 23MB, dan game ini hanya boleh dimainkan oleh anak diatas umur 7 tahun (7+) karena terdapat aksi kekerasan ringan didalamnya.

Ya Itulah beberapa referensi untuk kalian pecinta game yang memiliki spesifikasi HP rendah yang mungkin kalian sukai.

Comments

Popular posts from this blog

Apa itu Data Flow Diagram (DFD)?

Daftar website pembuat logo online gratis 2019

Apa Itu SEO? Bagaimana cara kerjanya?