4 Cara Mengamankan Akun Facebook

contentku.com-Seperti Yang Kita Tahu, Aplikasi Medsos Buatan Mark Zuckerberg Ini Rentan Terkena Retasan Dari Orang Yang Tidak Bertanggung jawab. Jadi kami akan memberikan sedikit info tentang mengamankan akun facebook anda.

1.Konfirmasi Nomor Ponsel Saat Ini
Konfirmasikan Nomor Telepon Saat ini, Ini Berguna Bila Akun Ada Di Retas atau lupa kata sandi tapi kita masih bisa memperbaikinya dengan cara memulihkan akun lewat verifikasi nomor telepon.

2. Jangan Masuk/Login fb ke web sembarangan
Hindari login ke website website yang tidak anda kenal atau yang mencurigakan karena itu biasanya pishing, biasanya website itu berbentuk web hadiah gratis untuk game online seperti gratis diamond untuk freefire atau mobile legends.

3. Konfirmasi Alamat Email 
Konfirmasi Alamat Email Anda Dan Jangan Gunakan Alamat Email Atau yang lainya yang tidak aktif atau tidak anda punyai.

Jika anda menemukan email yang tidak pernah anda sambungkan ke akun facebook anda, segera hapus!
Ini agar meningkatkan keamanan akun facebook anda melalui akun gmail, nomor telpon, akun yahoo. Ini menjadi hal utama dalam hal keamanan akun facebook.

4. Gunakan Kata Sandi Yang rumit tapi mudah di hafal
 Setiap Akun Facebook Anda dan jangan gunakan katasandi yang berasal dari nama facebook anda sendiri.

Misal nama akun facebook anda udin dan kata sandi anda udin123 atau udin12345, hal ini tidak boleh dilakukan karena akun anda dengan mudah dapat diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang meretas akun menggunakan metode BruteForce.

Comments

Popular posts from this blog

Apa itu Data Flow Diagram (DFD)?

Daftar website pembuat logo online gratis 2019

Apa Itu SEO? Bagaimana cara kerjanya?